Thursday, May 22, 2008

jam 12 malem wita pas gw berangkat ke club terkemuka di salah satu daerah di kuta bali..penasaran?!yup..coz jujur gw ngga suka clubbing,tapi klo di pikir2..why not?gw pengen ngerasain suasana euforia hot di bali..sekali2 kan boleh juga..first place was called " my room "..
sepintas ga ada yg spesial bout this place..
dari pintu masuk,vertikal melingkar tangga,dan finally the dance floor..
pertama sih pas masuk dance floor..mata gw tertuju ma sosok-sosok berambut pirang,pakaian seksi,standing with glasses in their hands..smoke everywhere..minuman yg gw pesen pertama kali beer " carlsberg" botol pertama abis..tambah lagi another carlsberg..finally 3 bottles were empty..then the time to drink something hard..maybe long island..2 glasses long island already make me pusing 7 keliling..emang dasarnya gak biasa mabok ( jadi berkunang-kunang deh..) mbil dengerin hard progressive yg di bawain 2 DJ cewek ( yg satu cakep nih,kaya japanesse girls gituw,imut dah..hwawha..)wah jadi bikin gak betah duduk-duduk doang..sekitar 2 jam gw di tempat itu..
pindah tempat nih..udah mulai tambah puyeng dah..the 2nd place was called "embargo",.wah nih tempat rame banget..lebih rame dari my room...duh koq jadi pusing nih..to be continued dah..






No comments: