Thursday, May 22, 2008

D'Masiv - Di antara kalian


D'massiv??Sepintas nothing spesial bout band ini..
Lama-lama setelah gw dengerin 1 album..
Hmm..interesting..
Liriknya kena semua..
Gw salut aja ma mereka..
Katanya sih lirik mereka di buat dari pengalaman pribadi..
Mpe di tolak 7x ma cewek juga??!!
Wah klo tuh cewek tau lo sekarang kek gini..
Mesti tuh cewek yg bakal nguber2 kali yak??!!
Hahaha..gak penting deh..

LiRic -DI ANTARA KALIAN-

kuakui ku sangat sangat menginginkanmu..
tapi kini ku sadar ku diantara kalian..
aku..tak mengerti..ini semua harus terjadi..


kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu..
tapi kini ku sadar ku tak akan bisa..
aku..tak mengerti..ini semua harus terjadi..

REFF:
lupakan aku..kembali padanya..
aku bukan siapa siapa untukmu..
kucintaimu tak berarti bahwa..
kuharus memilikimu selamanya..


No comments: