Wednesday, April 2, 2008

Setingan Mozilla Firefox

Gw mau share setingan Firefox gw..
Nih Ramuannya..
Gak usah utak-atik macem2,,
cukup instal add ons nya aja..

Nih ramuan gw :

adblock plus

adblock plus: element hiding helper

download in tab

extended statusbar

fastererfox bukan fasterfox

flashblock

google preview

noscript

pdf download

suppress homepage

tab scope

tiny menu

Gw dah coba,,dan selama ini klo cuma di forum2 aja dan browsing-browsing...
Wush,,ngebut..enteng dah..
Walaupun gw cuma pake koneksi speedy tapi nyaman2 aja koq.. :p
nb: tuh yg gw (:red: tulisan merah) yg kudu di instal..
Terus klo mau lebih kencang coba di utak-atik dikit di about:config..
tapi kembali lagi sih ke koneksi internet temen2..
klo emang dah kenceng ya ga usah make juga gpp..
klo emang koneksi lambat..Yahhh ganti ISP aja ^_^

No comments: